Home

Kamis, 28 Oktober 2010

I Got Punk'd

Jadi inget waktu MAKRAB (malam keakraban)FSRD (Fakultas Seni Rupa dan Desain)UNTAR. ketika baru masuk. ceritanya saya beserta 10 teman lainya diminta ketua BEM untuk mengambil kayu-kayu bakar untuk membuat api unggun, ternyata ketika memasuki suatu ruangan, hanya kostum dan wig perempuan yang saya lihat. "You Got Punk'd" kata ketua BEM. Kita dibaluti busana dan riasan wanita.

Saya sendiri mengenakan rok ketat yang pendek, hanya 2cm dibawah burung dengan pola polkadot dan kemeja wanita warna pink yang bagian bawahnya di untai seperti pita layaknya gadis koboi dengan balon air sebagai silikon.


Ada juga yang tidak kebagian kostum, maka selimut bak kemben menjadi salah satu busana yang dikenakan salah satu teman saya.


Kami akan menjadi bahan hiburan Mahasiswa/wi FSRD UNTAR lainnya yang juga masih tidak mengetahui tema hiburan selanjutnya, yaitu acara Tiger Show(pertunjukan banci)

Lampu ruangan dimana Mahasiswa/wi berkumpul di matikan, musik RnB pun dimainkan beserta lampu disko jadi-jadian menggunakan senter diputar-putar oleh senior. Kami memasuki ruangan satu persatu ala Miss Universe. semua histeris.



GUESS WHAT?! I won the vote as Miss Banci UNTAR 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar