Home

Selasa, 02 November 2010

Pesta Blogger 30 Oct 2010

Clemency, Hellomotion, Isman. Pada acara pesta blogger.

Terima kasih kepada Bapak Silih Agung Wasesa yang telah memberikan saya informasi mengenai acara Pesta Blogger dan yang telah memperkenalkan saya lebih jauh tentang dunia blog.

Pada hari Sabtu 30 Oktober adalah hari dimana saya berjalan ter-lama setelah mengalami cedera otot kaki ketika bermain airsoft. Pertama-tama Saya menghadiri Pesta Blogger, setelah itu nonton film RED di Emporium xxi dengan Clemy, lalu terakhir menghadiri pesta ulang tahun rekan seperjuangan dalam tim airsoft SOLID TROOPERS pak George @ Luv bar City walk.

Rencananya saya akan segera ngepost foto-foto pesta blogger pada kesokan harinya. Akan tetapi tubuh ini tak berdaya untuk bangkit dari ranjang, kaki ini terasa sakit sekali apabila digerakan, akibat terlalu banyak di gunakan untuk berjalan kesana-kemari. Tetapi sakit tersebut terobati oleh hati yang senang dengan berbagai pengalaman baru yang cukup unik, dimana kita dipertemukan oleh 1000 lebih blogger dalam satu tempat yaitu Epicentrum mall Kuningan.

Bahkan teman saya Victoria sangat bersemangat ketika berada di acara pesta blogger. Ia menghampiri seluruh stand yang ada disana, dan tidak lupa untuk ber foto-foto ria.

Ini pertama kalinya saya menghadiri Pesta Blogger dan mendapatkan pengalaman unik serta seru, dengan senang hati saya akan menghadiri acara-acara serupa untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman & teman.


Blogger & also friends: Andi Ayu, Fahmi, Isman, Wimawan, Peny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar